Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Senin, 17 Oktober 2011

Bahaya Aspartame pada produk Minuman

Bahaya Aspartame pada Produk Coca cola, Pepsi Cola dll

Coke bahaya di pemanis buatannya, mereka ga pakai gula (glukosa) buat coke zero, tapi pakai aspartame karena tidak ada kalorinya. begitu juga produk lainnya yang mengandung pemanis buatan yang berembel-embel zero, diet dsb. Seperti Flouride dan MSG ini lah yang akan menghabiskan populasi manusia.

Hati-hati dengan produk makanan dan minuman yang mengandung Aspartame karena dapat menyebabkan pengerasan otak atau sumsum tulang belakang dan lupus.Saat ini sedang ada wabah Pengerasan Otak atau Sumsum Tulang Belakang dan Lupus. Kebanyakan orang tidak mengerti mengapa wabah ini terjadi dan mereka tidak mengetahui mengapa penyakit-penyakit ini begitu merajalela. Saya akan beritahu Anda mengapa kita menghadapi masalah yang serius ini. Saat ini banyak orang menggunakan pemanis buatan. Mereka melakukan ini karena iklan di televisi yang memberitakan bahwa gula itu tidak baik buat kesehatan mereka. 
Hal ini memang benar sekali. Gula itu merupakan racun bagi tubuh kita, akan tetapi, apa yang orang-orang gunakan sebagai pengganti gula, lebih mematikan. Apa yang saya maksudkan di sini adalah Aspartame. Ini adalah biang wabah yang disebutkan di atas. Aspartame merupakan bahan kimia yang mengandung racun, yang diproduksi oleh perusahaan kimia bernama Monsanto. Aspartame telah dipasarkan ke seluruh dunia sebagai pengganti gula dan dapat dijumpai pada semua jenis minuman ringan untuk diet, seperti Diet Coke dan Diet Pepsi.

Hal ini juga dapat dijumpai pada produk pemanis buatan seperti Nutra Sweet, Equal, dan Spoonful; dan ini banyak digunakan di produk-produk pengganti gula. Aspartame dipasarkan sebagai satu produk diet, tapi ini sama sekali bukanlah produk untuk diet. Kenyataannya, ini dapat menyebabkan berat tubuh bertambah karena dapat membuat Anda kecanduan karbohidrat.
Membuat berat tubuh Anda bertambah hanyalah sebuah hal kecil yang dapat dilakukan oleh Aspartame. Aspartame adalah bahan kimia beracun yang dapat merubah kimiawi pada otak dan sungguh mematikan bagi orang yang menderita parkinson.
Bagi penderita diabetes, hati-hatilah bila mengkonsumsi untuk jangka waktu lama atas produk yang mengandung Aspartame ini, karena dapat menyebabkan koma, bahkan meninggal. Bila ada produk yang mengklaim bahwa produk itu bebas gula, Anda Sudah tahu bahwa hal ini mengandung Aspartame. Jangan mengkonsumsi produk tersebut.
Salah satu minuman suplemen yang mengandung ASPARTAME adalah serbuk effervescent EXTRA JOSS! Pada kemasan tertulis: Mengandung Aspartame 0,06% [ADI 40 mg/kg BB].
Berdasarkan hasil survei di salah satu supermarket di Bandung, selain EXTRA JOSS, produk-produk minuman lainnya yang juga mengandung ASPARTAME yaitu M-150, Hemaviton, Neo Hormoviton, Marimas, Hore…, Frutillo, Segar Sari, POP ICE Es Blender, Segar… Dingin, OKKY Jelly Drink, Sari Vit C, Naturade Gold, AQUA Splash of Fruit, FORTY PLUS.

Beritahukan semua orang yang Anda kenal dan sayangi akan bahaya dari produk yang mengandung Aspartame.
    
Di negara Amerika Latin produk ini di larang

Minuman kemasan ringan “Coke Zero” produksi Coca-Cola kini jadi barang terlarang di Venezuela. Pasalnya, minuman bersoda minim kalori itu dianggap membahayakan kesehatan konsumen.
Demikian menurut Menteri Kesehatan Venezuela, Jesus Mantilla, seperi yang ditutip di laman stasiun televisi Selandia Baru, TVNZ, Kamis 11 Juni 2009. Pelarangan itu mengikuti kebijakan nasionalisasi atas perusahaan asing dan peningkatan pengawasan bisnis di Venezuela.
Dengan kebijakan itu, menurut Mantilla, minuman Coke Zero tidak boleh lagi dijual dan harus ditarik dari semua toko di negaranya. “Produk itu harus ditarik dari sirkulasi demi menjaga kesehatan rakyat Venezuela,” kata Mantilla yang dipublikasikan oleh kantor berita Venezuela.
Namun, Mantilla tidak menjelaskan apa yang menyebabkan Coke Zero, yang mengandung pemanis buatan, berbahaya bagi kesehatan. Padahal minuman soda itu baru diluncurkan pada April lalu.
Sementara itu belum ada tanggapan dari Coca-Cola mengenai pelarangan Coke Zero di Venezuela. Bukan kali ini saja Venezuela bermasalah dengan bisnis dari Amerika Serikat (AS).
Tahun ini, pemerintah juga menyita sebuah pabrik beras dan pasta milik perusahaan asal AS, Cargill. Selain itu pemerintahan presiden Hugo Chavez juga mengancam akan melontarkan aksi yang sama kepada perusahaan obat AS, Pfizer.
Sebelumnya, Venezuela juga telah menasionalisasi sejumlah perusahaan minyak swasta, termasuk proyek-proyek milik Williams Companies dan Exterran dari Amerika.

Penyakit yang akan di timbulkan jika Tetap Konsumsi Coca Cola

Busa yang ditimbulkan oleh sebotol coca cola sangat
 dahsyat

aspartameL Produk terbaru dari coca cola “COCA-COLA ZERO” diluncurkan Februari 2008 di Indonesia. Dengan kemasan kaleng, botol 2 L dan botol 600 ml, berwarna hitam kombinasi warna merah. Sasaran produk ini muda-mudi usia 20-29 tahun. Dijamin orang yang takut kegemukan dapat mengkonsumsi COCA-COLA ZERO, karena COCA-COLA ZERO dijamin bebas gula, begitu harapan pihak coca cola company.Mula-mula saya tertarik dengan kemasannya yang eye catching. Sempat melumerkan air liur saya. Namun setelah saya baca judulnya “COCA-COLA ZERO” rasa-rasanya saya tidak percaya. Bagaimana mungkin? Bahan dasar industri coca cola adalah gula yang dibuat menjadi karamel. Selain menimbulkan rasa manis, karamel juga dimanfaatkan untuk zat warna. Warna coklat kehitaman dari coca-cola berasal dari karamel. Coca cola dibuat dengan mencampur karamel dengan air berkarbonasi untuk menimbulkan rasa segar. Bahan tambahan lain digunakan kafein yang berfungsi untuk menimbulkan rasa ketagihan (seperti pada rokok).
Masih banyak bahan tambahan lain yang terkandung dalam coca-cola. Lebih jauh lihat di rahasia kandungan bahan kimia dalam coca-cola dan pemanfaatannya Saya penasaran juga dengan kompisisinya. Beberapa waktu lalu saya secara tidak sengaja mampir ke salah satu supermarket. Kesempatan ini saya manfaatkan untuk melihat komposisi coca-cola. Saya coba beli satu.
Ternyata memang benar gak pake gula. Tahukah anda apa yang digunakan untuk menggantikan gula? TENTU SAJA sakarin. Kalau begini sama saja bohong. Bukannya enak malah mendatangkan penyakit. Ngomong-ngomong saya sudah mencicipi sedikit dari COCA-COLA ZERO, rasanya agak pahit dan lebih encer. Tentu saja ini efek dari sakarin.

Sakarin adalah zat pemanis buatan yang dibuat dari garam natrium dari asam sakarin berbentuk bubuk kristal putih, tidak berbau dan sangat manis. Pemanis buatan ini mempunyai tingkat kemanisan 550 kali gula biasa. Oleh karena itu sangat populer dipakai sebagai bahan pengganti gula.
Dalam perdagangan dikenal dengan nama Gucide, Glucid, Garantose, Saccharimol, Saccharol, dan Sykosa. Harga sakarin paling murah dibanding dengan pemanis buatan lainnya. Sakarin dapat menghemat biaya produksi. Harga pemanis buatan jauh lebih murah dibandingkan dengan gula asli. Pemanis buatan hanya sedikit ditambahkan untuk memperoleh rasa manis yang kuat.
Bahaya penggunaan sakarin yang berlebihan :
Pemanis buatan banyak menimbulkan bahaya bagi kesehatan manusia.
migrain dan sakit kepala
kehilangan daya ingat
bingung
insomnia
iritasi
asma
hipertensi
diare
sakit perut
alergi
impotensi dan gangguan seksual
kebotakan
kanker otak
kanker kantung kemih

Tikus-tikus percobaan yang diberi makan 5% sakarin selama lebih dari 2 tahun, menunjukkan kanker mukosa kandung kemih (dosisnya kira-kira setara 175 gram sakarin sehari untuk orang dewasa seumur hidup). Sekalipun hasil penelitian ini masih kontroversial, namun kebanyakan para epidemiolog dan peneliti berpendapat, sakarin memang meningkatkan derajat kejadian kanker kandung kemih pada manusia kira-kira 60% lebih tinggi pada para pemakai, khususnya pada kaum laki-laki. Oleh karena itu Food and Drug Administation (FDA), AS menganjurkan untuk membatasi penggunaan sakarin hanya bagi para penderita kencing manis dan obesitas. Dosisnya agar tidak melampaui 1 gram setiap harinya.
Sakarin diambil dari sumber :
berikut adalah kandungan bahan-bahan kimia dalam coca-cola:
Air terkarbonasi
Zat pewarna (Karamel dan atau sulfit amonia karamel)
kafein
Asam fosfat
Kalium benzoat
Kalium sitrat
Natrium benzoat
Natrium sitrat
Natrium siklamat
Perasa

Khasiat coca-cola
Membersihkan kabut dari kaca mobil : tuangkan Coca-Cola pada kaca mobil lalu keringkan dengan kain yang bersih dan kering
Melarutkan kalsium : masukkan tulang dan rendam dalam wadah tertutup, biarkan beberapa hari (2-10 hari), maka tulang akan melarut (hilang) Untuk menghilangkan titik-titik karat dari bumper /chrome mobil: celupkan alumunium foil dalam Coca-Cola, rendam beberapa waktu lalu gosokkan bumper
Untuk membersihkan korosi dari terminal aki mobil : Tuangkan sekaleng Coca-Cola di atas terminal aki untuk membersihkan korosi. Menghilangkan minyak dan lemak dalam pakaian : rendam sekaleng Coca-Cola ke dalam tumpukan cucian yang bernoda lemak, tambahkan detergen lalu cuci seperti biasa
Untuk membersihkan karburator mobil : Campur sekaleng Coca-Cola ke dalam karburator. Panaskan mesin 15-30 menit. Dinginkan mesin, setelah itu buang air karburator. Anda akan melihat karat yang rontok bersama air tersebut.
Melonggarkan baut berkarat : ambil kain yang telah direndam dalam Coca-Cola kemudian gosokkan.
Pembasmi serangga perusak : Di daerah Andhra Pradesh dan Chattisgarh , India , para peladang menggunakan coca-cola untuk membunuh serangga yang menyerang lading kapas dan cabai
Untuk membersihkan toilet : Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke Dalam toilet. Tunggu sejam, kemudian siram sampai bersih. Asam sitric dalam Coca-Cola menghilangkan noda-noda dari keramik
PH rata-rata dari soft drink, Coca-Cola & Pepsi adalah 3.4. Tingkat keasaman ini cukup kuat untuk melarutkan gigi dan tulang. Tubuh kita berhenti menumbuhkan tulang pada usia sekitar 30th. Setelah itu tulang akan larut setiap tahun melalui urine tergantung dari tingkat keasaman makanan yang masuk. Semua Calcium yg larut berkumpul di dalam arteri, urat nadi, kulit, urat daging dan organ, yang mempengaruhi fungsi ginjal dalam membantu pembentukan batu ginjal.
Soft drinks tidak punya nilai gizi (dalam hal vitamin dan mineral). Kandungan gula lebih tinggi, lebih asam, dan banyak zat aditif seperti pengawet dan pewarna.
Tubuh kita mempunyai suhu optimum 370C supaya enzim pencernaan berfungsi. Sementara orang suka meminum soft drink dingin setelah makan. Suhu dari soft drink dingin, jauh di bawah 370C, terkadang mendekati 0. Hal ini mengurangi keefektivan dari enzim dan memberi tekanan pada sistem pencernaan kita, sehingga tubuh mencerna lebih sedikit makanan. Bahan makanan yang tidak dicerna mengalami fermentasi. Makanan yang difermentasi menghasilkan bau, gas, sisa busuk dan racun, yang diserap oleh usus, diedarkan oleh darah ke seluruh tubuh. Penyebaran racun ini mengakibatkan pembentukan macam-macam penyakit.
Bayangkan apa yang soft drink lakukan pada usus dan lapisan perut kita yang halus?
Untuk membersihkan keramik :

Coca Cola untuk pembersih Toilet
Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam toilet. Tunggu sejam, kemudian siram sampai bersih. Asam sitric dalam Coca-Cola menghilangkan noda – noda dari keramik .
Untuk membersihkan karburator mobil :
Campur sekaleng Coca-Cola ke dalam karburator. Panaskan mesin 15-30 menit. Dinginkan mesin, setelah itu buang air karburator. Anda akan melihat karat yang rontok bersama air tersebut.
Untuk menghilangkan titik-titik karat dari bumper ? chrome? mobil :
Gosok bumper dengan gumpalan alumunium foil yang direndam dalam Coca-Cola.
Untuk membersihkan korosi dari terminal aki mobil :
Tuangkan sekaleng Coca-Cola di atas terminal aki untuk membersihkan korosi.
Untuk melonggarkan baut yang berkarat :
Gosokkan kain yang direndam dalam Coca-Cola pada baut yang berkarat . Untuk menghilangkan noda-noda lemak pada pakaian : Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam tumpukan cucian yang bernoda lemak, tambahkan detergent, dan putar dengan putaran normal. Coca-cola/Pepsi akan menolong menghilangkan noda lemak.
Coca-Cola juga membersihkan kabut pada kaca depan mobil. Kita minum Coca-Cola/Pepsi! Tentu saja juga untuk ? membersihkan? sistem kita. Lagipula kita semua membayar untuk itu


Ancaman Coca Cola !

Say No To Aspartame
Untuk Perhatian Kita PH rata-rata dari softdrink, a.l. Coca-Cola & pepsi adalah 3.4. Tingkat keasaman ini cukup kuat untuk melarutkan gigi dan tulang! Tubuh kita berhenti menumbuhkan tulang pada usia sekitar 30th. Setelah itu tulang akan larut setiap tahun melalui urine tergantung dari tingkat keasaman makanan yang masuk.
Semua Calcium yang larut berkumpul di dalam arteri, urat nadi, kulit, urat daging dan organ, yang mempengaruhi fungsi ginjal dalam membantu pembentukan batu ginjal. Soft drinks tidak punya nilai gizi (dalam hal vitamin dan mineral). Mereka punya kandungan gula lebih tinggi, lebih asam, dan banyak zat aditif seperti pengawet dan pewarna.
Sementara orang suka meminum soft drink dingin setelah makan, coba tebak apa akibatnya? Akibatnya?Tubuh kita mempunyai suhu optimum 37 derajat supaya enzim pencernaan berfungsi. Suhu dari soft drink dingin jauh di bawah 37 derajat, terkadang mendekati 0. Hal ini mengurangi keefektivan dari enzim dan memberi tekanan pada sistem pencernaan kita, mencerna lebih sedikit makanan. Bahkan makanan tersebut difermentasi.
Makanan yang difermentasi menghasilkan bau, gas, sisa busuk dan racun, yang diserap oleh usus, di edarkan oleh darah ke seluruh tubuh. Penyebaran racun ini mengakibatkan pembentukan macam-macam penyakit. Beberapa Contoh 2 bulan lalu, ada sebuah kompetisi di Universitas Delhi ? Siapa dapat minum Coca-Cola paling banyak?? Pemenangnya meminum 8 botol dan mati seketika karena kelebihan Karbondioksida dalam darah dan kekurangan oksigen.Setelah itu, Rektor melarang semua soft drink di semua kantin universitas.
Seseorang menaruh gigi patah di dalam botol pepsi, dan dalam 10 hari gigi tersebut melarut! Gigi dan tulang adalah satu-satunya organ manusia tetap utuh selama tahunan setelah manusia mati. Bayangkan Apa yang minuman tersebut pasti lakukan pada usus dan lapisan perut kita yang halus !!!

Bantahan dari Coca Cola
Tentu saja karena ini semua diketahui oleh publik pihak coca cola dan Amerika sebagai negara yang paling di untungkan, tidak diam saja mereka membantah:
Health Related Hoaxes and Rumors
False Report Concerning Cola Soda Products
Sep 14, 2002
There are several variations of emails being circulated that warn consumers not to buy Coca-Cola (or Pepsi) due to potential tainting of the products. These e-mails are a hoax. There are no advisories, recalls, or safety alerts concerning this product. FDA is the federal agency that has responsibility for regulation of this product and for keeping the public apprised of concerns such as this. You may wish to visit the FDA recalls and safety alerts website athttp://www.fda.gov/opacom/7alerts.html
 to obtain the latest information in this regard.
The Coca Cola Company notes at its hoax and rumors website (http://www2.coca-cola.com/contactus/…ors/index.html) that it uses a number of processes to assure the safety and quality of the water and ingredients used to make products of The Coca-Cola Company. They also note that investigations to date, conducted by Federal and local officials, as well as The Coca-Cola Company, have concluded that these rumors have no merit. Other informative links regarding this rumor may be found at the Urban Legend web site at:http://www.snopes.com/rumors/cocacola.htm
Tapi menurut FDA (Food Drugs Administration) jumlah level benzene yang ditemukan pada softdrinks dan beberapa jenis makanan lain masih dalam taraf yang tidak membahayakan. FDA masih melakukan penelitian lebih lanjut tentang hal ini. Sampai saat ini FDA belum/tidak mengeluarkan larangan konsumsi softdrink khususnya coca-cola dan pepsi. Kita bisa memantau pengumuman/laporan tentang pelarangan/penarikan bahan-bahan makanan dan minuman di situs FDA disini http://www.fda.gov/opacom/7alerts.html Toh kalaupun memang berbahaya pasti FDA akan mengeluarkan statementnya, apalagi kita bicara tentang 2 produsen softdrink terbesar.
Tapi seperti biasa selalu hasil keputusan dari pemerintah pasti setelah akibatnya di rasakan oleh kebanyakan orang. Klo belum di rasakan buat apa dilarang, toh juga masih menguntungkan.
Video Tentang Aspartame


TAHUKAH ANDA?
MASIHKAH KITA MENGKONSUMSI COCA COLA??
YOU DECIDE !!!

Dari kandungan bahan pembuatnya, mie instan mengandung Monosodium Glutamat (MSG) yang juga memiliki banyak nama. Salah satunya, penguat rasa. Dan juga gluten atau kita sering menyebutnya zat lilin. Baik MSG ataupun gluten, jika di konsumsi banyak-banyak akan menyebabkan penyakit, seperti kerusakan usus dan bisa jadi kanker otak (gw pas nulis kanker otak ini, jadi ngeri sendiri…). Selain pada mie, MSG juga digunakan di banyak makanan yang kita masak sendiri, bahkan kalo gak ngemasukin penyedap rasa ini, kita merasa masakan kita akan hambar atau kagak enak. Nama barangnya adalah vetsin, ini adalah nama lain dari MSG tadi.
Dan yang anehnya, kita ditipu dengan informasi kandungan vitamin dan protein yang ada di belakang kemasan mie instan tersebut, yang faktanya: nol besar! Saya menyebutnya Subliminal Messaging (Pesan Alam Bawah Sadar).
Selain pada mie instan, produk-produk berbahaya ini juga ada di air mineral kemasan, yang disebut fluoride; lalu di makanan kemasan kayak roti, yang dikenal sebagai aspartame.
http://notmisterjeckyll.files.wordpress.com/2011/02/584_aspartame.jpg?w=300&h=223Sebuah kasus menyebutkan jika aspartame inilah yang membuat pasukan AS di saat perang teluk menjadi sakit. Kasus ini sendiri dikenal sebagai Gulf War Syndrome. Pada awalnya, penggunaan aspartame ini dilarang oleh Lembaga Makanan dan Obat-obatan di AS yang bernama Foods and Drugs Association (FDA). Tapi, belakangan saat pemimpin FDA berganti, FDA malah membolehkan penggunaan aspartame ini pada makanan ataupun minuman dan kemudian dilegalkan oleh Donald Rumsfeld.
http://notmisterjeckyll.files.wordpress.com/2011/02/images46.jpeg?w=270&h=187Beginilah salah satu dampak yang ditimbulkan oleh Flouride membuat gigi kita rapuh
Lalu, bagaimana dengan fluoride? Sama halnya dengan aspartame, fluoride juga berbahaya bagi tubuh. Bukankah salah satu zat yang ada di racun tikus itu adalah fluoride? Dari kabar yang saya dapatkan, fluoride bisa menyebabkan kerapuhan pada tulang, mengubah kekuatan dan struktur tulang, bahkan bisa menyebabkan kanker. Fluoride pada awalnya digunakan sebagai pestisida, sedangkan aspartame berasal dari salah satu zat yang ada di obat anti bisul. Kalo sudah seperti ini, silahkan cerna sendiri kesimpulannya…
Saya pernah membaca jika kita menemukan produk minuman yang “no/free sugar” tapi manis, maka kemungkinan terbesar dia mengandung aspartame. Dan kebanyakan produk bebas gula tapi manis ini digunakan di dalam produk-produk untuk diet.
Selain itu, kebanyakan produk kemasan pabrik juga mengandung merkuri dan zat timah hitam yang tentu aja sangat berbahaya bagi tubuh kita.
Produk-produk inilah yang dimasukkan ke dalam makanan kita inilah sebenarnya yang menyebabkan daya imunitas (ketahanan tubuh) kita berkurang. Bayangkan, dari sejak di dalam kandungan saja, kita sudah direcoki oleh makanan-makanan berbahaya ini. Dan dari informasi ini, saya jadi menaruh curiga terhadap produk susu bagi ibu hamil sendiri, yang banyak di konsumsi oleh para ibu hamil dewasa ini.
Karena ketahanan tubuh kita dari penyakit mengurang, maka, kita terpaksa harus di imunisasi dengan vaksin saat masih kanak-kanak. Padahal vaksin sendiri mengandung zat merkuri, bahkan, ada yang mengandung banyak virus berbahaya. Dokter Boyd Haley, Ph.D., Chemistry Department Chair, University of Kentucky pernah suatu waktu ngomong begini, tentang tanggapannya soal vaksin yang mengandung merkuri: “I think it’s absolutely criminal to give mercury to an infant.” Yang jika kita artiin, kira-kira bunyinya gini: “Saya pikir, adalah hal yang kriminal, jika kita memasukkan merkuri ke (dalam tubuh) seorang bayi/balita.”
Selain berbahaya bagi tubuh, produk-produk seperti ini juga haram di konsumsi oleh kita, tak hanya bagi umat Islam saja, tapi bagi umat agama lainnya juga. Sehingga, patut bagi kita untuk mengritisi berbagai produk yang udah berlabel halal di setiap kemasannya. Karena yang halal belum tentu thayyib, bukan? Meski demikian, bagi yang ingin tetap mengonsumsinya silahkan aja, saya gak melarang. Tapi terkait hal ini, dari MUI sendiri yang memiliki badan POM sendiri, juga sempat mengeluarkan press release terkait keharaman penggunaan zat-zat tersebut. MUI sempat mengeluarkan nama-nama zat tersebut. Silahkan di cek di laman Halal MUI. Itulah sebabnya, pada status saya setahun yang lalu sempat ngomong soal mengritisi produk-produk halal tersebut.
Lalu, jika sudah demikian, adakah cara untuk menangkal zat-zat berbahaya ini? Tentu aja saja ada, salah satunya seperti mengonsumsi daun sop, bawang merah, omega tiga yang ada di telur ayam (sebaiknya makan dari telur ayam yang kini ternak sendiri, yang gak kita pakai umpan ayam yang dibuat oleh pabrik, namun alami, seperti sisa nasi yang kita makan, dsb. Karena jika telur ayam pabrik yang kita makan, maka, kemungkinan besar zat vitamin yang ada di dalamnya sudah hilang. Kenapa bisa hilang? Karena kebanyakan telur ayam tersebut dihasilkan dari proses penyuntikan pada ayam), kurkuma, dan olahraga yang teratur dan tidur yang cukup. Dan, jangan lupa berdoa agar diberikan kesehatan oleh Allah SWT selalu. Jika ini dilakukan, insya Allah, penyakit-penyakit akan hilang dengan seizin Allah SWT, Rabb Yang Maha Penyayang dan Maha Pemurah. Dan hanya kepada-Nya lah kita berserah diri.
Bagi yang ingin mengroscek tentang kebenaran data-data yang saya ajukan ini, saya akan menyajikan sumber-sumber di bawah ini:
§  Jerry D Gray, Deadly Mist, Sinergi Publishing, 2009.
§  Jerry D Gray, Dosa-dosa Media Amerika, Ufuk Press.
§  Zaynur Ridwan, Novus Ordo Seclorum (Sebuah Novel), Salsabila Kautsar Utama, 2009.
§  Rizki Ridyasmara, Codex: Racun Diatas Meja Makan Kita (Sebuah Novel), Salsabila Kautsar Utama, 2010.
§  Nanung Danar Dono, S. Pt., MP., Mewaspadai Bahan Tambahan Makanan yang Berbahaya, Risalah Mujahidin, Edisi Januari-Februari 2009.

LAMPIRAN:
1. Bahaya Coca Cola Zero
Ni produk cocoknya ke iklan pembersih keramik aja, ngakunya tanpa gula tapi pake sakarin, lumayan buat membersihkan perut anda sekalian ma ususnya. Tahun 2009 produk ini udah dilarang di Venezuela, di Indonesia iklannya gencar top markotop, coba deh enak kok.. cocok juga buat membersihkan karburator, krom, teralis berkarat dll. (Dikutip dari Facebooknya Zaynur Ridwan).
2. Rilis FDA terkait bahaya Aspartame terhadap tubuh manusia pada 1995
http://notmisterjeckyll.files.wordpress.com/2011/02/92-aspartame-symptoms-fda.gif?w=510&h=678
Tabel laporan bahaya pengkonsumsian Aspartame  dari FDA (20 April 1995)
(mugiwara no nakama/dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar